Tuesday, July 31, 2018

Dikesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Menggunakan VPN untuk Internet Gratis, cara yang satu ini terbilang cukup mudah untuk kita lakukan. Namun meski cara menggunakan VPN untuk internet gratis cukup mudah kita lakukan, masih banyak orang yang belum mengetahui cara ini. Sebelum kita mengulas lebih lanjut cara menggunakan VPN untuk internet gratis, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu VPN. Iya VPN singkatan dari Virtual Private Network yang merupakan sebuah koneksi dari jaringan ke jaringan yang lainya secara privat dengan melalui jaringan internet (publik). VPN biasa disebut dengan Virtual Network, pasalnya koneksi ini menggunakan jaringan internet (publik) yang merupakan media perantara atau bukan koneksi secara langsung. Selain itu VPN juga biasa disebut dengan nama Private Network, karena jaringan ini memiliki sifat privat atau hanya orang tertentu yang dapat mengakses jaringan ini.


Cara Menggunakan VPN untuk Internet Gratis

Data yang dirimkan dari VPN sangat lah aman meski di kirim menggunakan jaringan internet (publik). Intinya dengan menggunakan jaringan VPN untuk mengakses internet, anda tidak bakal di ketahui orang lain serta dapat mengakses berbagai situs yang telah di blokir dari berbagai penjuru dunia termasuk juga situs yang di blokir di Indonesia.

Untuk melakukan cara menggunakan VPN untuk internet gratis, silahkan ponsel android anda dalam keadaan ter-root. Nah jika anda masih belum mengetahui cara root android, silahkan anda baca Cara Mudah Root HP Android Tanpa PC. Seperti yang kita sebutkan diatas, kali ini saya akan berbagi cara menggunakan VPN untuk internet gratis. Kali ini saya menggunakan smartphone Samsung Galaxy Young dengan Sim Card eXel bebas. Langsung saja kita tengok langkah-langkahnya berikut ini.
Cara Menggunakan VPN untuk Internet Gratis :

    Pertama-tama silahkan anda masuk terlebih dahulu ke Setting (pengaturan) lalu pilih menu Nirkabel dan Jaringan
    Kemudian anda Scroll ke bawah lali pilih menu Pengaturan VPN
    Setelah itu, silahkan anda pilih menu Tambah VPN lalu pilih kembali Tambah PPTP VPN
    Berikutnya untuk Name VPN : silahkan anda dapat mengisinya secara bebas (contoh Delhendro), kemudian Setting VPN server : silahkan anda ini dengan 128.199.132.217, kemudian ceklis Enable Encryption dan save
    Setelah itu bakal muncul akun VPN yang anda buat tadi, kemudian pilih dan silahkan isi Username (tcpvpn.com-delhendro) dan Password (a12345) kemudian anda klik Connect
    Silahkan anda tunggu beberapa detik hingga terhubung
    Nah apabila telah terhubung, silahkan buat browsing, streaming serta download

Perhatian :

Akun diatas hanya lah contoh semata, silahkan anda gunakan akun VPN yang masih aktif. Nah untuk anda yang ingin membuat akun vpn silahkan klik (disini).

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan VPN untuk Internet Gratis di Android, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan pernah bosan berkunjung ke website kami :). Terima kasih.

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Terknologi

0 comments:

Post a Comment