Tuesday, July 31, 2018

Cara Menggunakan Lucky Patcher Mudah

Dikesempatan kali ini saya akan memberikan fungsi lucky patcher berserta cara menggunakan lucky patcher. Lucky Patcher adalah sebuah tool yang dapat membantu menghilangkan lisensi maupun iklan dari google. Tak hanya itu, aplikasi lucky patcher mampu menghilangkan lisense dari aplikasi yang berbayar. Nah untuk anda yang tidak sabar ingin mengetahui cara menggunakan lucky patcher sebaiknya simak ulasan berikut. Cara menggunakan lucky patcher di android memang cukup mudah sekali dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Meski cara menggunakan lucky patcher ini cukup mudah, namun tidak sedikit orang yang masih kebingungan dengan cara ini. Nah jika anda termasuk orang yang masih bingung dengan cara menggunakan lucky patcher, berikut ini ulasan lebih lengkapnya mengenai cara menggunakan lucky patcher.


Cara Menggunakan Lucky Patcher Mudah :

    Langkah pertama yang harus anda alukan yakni unduh aplikasi lucky patcher
    Apabila telah di unduh, silahkan anda install aplikasi lucky patcher di ponsel android anda, kemudian buka aplikasi tersebut
    Setelah itu silahkan anda pilih aplikasi yang akan di Pacth, saya ambil contoh pilih Android L Theme Launcher
    Kemudian akan muncul sebuah menu, silahkan anda pilih Buka Menu Patch
    Jika telah pilih Buka Menu Patch, maka anda muncul sebuah pilihan, silahkan anda pilih Hapus Verifikasi Lisensi
    Setelah itu bakal muncul sebuah kotak dialog, lalu anda pilih menu ketiga yakni Pola Terpilih
    Kemudia bakal muncul kembali sebuah kotak dialog, silahkan centang semua seperti Response Code Verification Fix, License Validator, dimenu Apply Patch to Dalvik-Chache sampai dengan Chache License Fix.
    Nah apabila telah di centang semua, kemudian terapkan lalu tunggu hingga proses Patch telah selesai
    Jika proses Patch telah selesai, maka bakal muncul sebuah kotak dialog (Hasil Patch), lalu silahkan anda pilih Jalankan Aplikasinya. Apabila lisensi tak mucul lagi, maka lisensi tersebut telah di delete atau telah di Patch

Demikian mengenai Cara Menggunakan Lucky Patcher yang sangat mudah dan cepat. Bagaimana menurut anda ? Semoga cara tersebut dapat bermanfaat untuk anda semua. Untuk anda yang ingin mengetahui seputar aplikasi android, game android dan tips trik android setiap harinya, silahkan kunjungi terus website kami yang satu ini. Jangan pernah bosan iyah 🙂 terima kasih.

Cara Menggunakan Lucky Patcher Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Terknologi

0 comments:

Post a Comment